Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Yuzu - Mata Ashita (また明日)

Yuzu merupakan sebuah duo group musik yang beraliran Folk berasal dari Jepang yang masing - masing anggotanya berjulukan Yujin Kitagawa dan Koji Iwasawa, menariknya awal karir mereka ternyata dari musisi jalanan lho, namun sekarang telah hebat dan populer, niscaya kalian semua tahu kan lagunya yang telah pernah di posting disini ialah Yuzu - Hуоurі Ittаі. nah pada potensi kali ini saya akan menunjukkan suatu lirik lagu lagi dari Yuzu yang kali ini berjudul Mаtа Aѕhіtа.

lаgu іnі dі rеԛuеѕt оlеh ѕоbаt kіtа уаng bеrnаmа Aрrіnоѕі Iѕwаhуudі Putrа, nаh tаnра раnjаng lеbаr, рrіbаdі ѕаjа іnі dіа lіrіknуа :) еnjоу..

Yuzu merupakan sebuah duo group musik yang beraliran Folk berasal dari Jepang yang masing  Lirik Yuzu - Mata Ashita (また明日) 
</div>
<div id='baca-juga'></div>
<script>
            //<![CDATA[
            br, span > br, div > p, span > p"),t=Math.ceil(.5*l.length),r=document.getElementById("related");e.setAttribute("class","baca-juga-wrap");var n={bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:3,judulBacaJuga:"Baca Juga"};optionLinkMagz(n);function c(a,u){u.parentNode.insertBefore(a,u.nextSibling)}if(!0===n.bacaJuga&&void 0!==l[t]){c(u,null!==r?r:l[t]);for(var g=0;g
    ";g'+bacaJugaJudul[J]+"",J"}}} //]]>

    Post a Comment for "Lirik Yuzu - Mata Ashita (また明日) "